Adakah Cara Aborsi Selain Pakai Obat ?

Melakukan Cara Aborsi memang banyak sekali mediasi yang bisa anda tempuh, dari proses aborsi bedah di klinik aborsi maupun rumah sakit yang menyediakan jasa aborsi, pengobatan medis hingga cara-cara aneh seperti pemukulan pada perut atau mengandalkan sebuah bahan alami seperti memakan nanas muda, pepaya muda, meminum alkohol, minuman bersoda atau hal-hal lain yang mana konon dapat di gunakan sebagai mediasi untuk menggugurkan kandungan.

Bilamana anda mau mencobanya, kami persilahkan anda untuk menemukan bahan-bahan yang dapat mengeluarkan gumpalan darah maupun janin di dalam rahim, dan apa saja yang bisa di gunakan sebagai mediasi aborsi tanpa obat? Berikut ulasannya.
  1. Cara Menggugurkan Kandungan dengan Nanas - Buah nanas muda adalah makanan berbentuk buah yang konon dapat di gunakan sebagai Obat Penggugur Kandungan atau pembunuh janin nomor 1. Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.
  2. Obat Aborsi Alami dari Durian -  Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.
  3. Jamu Penggugur Kandungan - Kontroversi jamu tradisional terhadap pengguguran kandungan mungkin sudah banyak anda dengar. Jamu tradisional dengan jenis “tertentu” dapat mengakibatkan peluruhan janin. Biasanya orang yang ingin menggugurkan kandungan secara instan dan cepat juga menggunakan jamu tradisional. Salah satu contoh jamu yang dapat menggugurkan kandungan adalah EM Kapsul. EM kapsul dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang alami dan mudah untuk kita dapatkan ditoko jamu-jamu tradisional. Fungsi utamanya ialah mengatasi masalah kewanitaan. Siapa sangka ternyata EM kapsul memiliki efek samping yang dapat menggugurkan kandungan. Sekilas memang kapsul tersebut sangat aman bagi kita dan sepertinya tidak memiliki efek samping selain dapat membantu mengatasi masalah kewanitaan tetapi fakta itulah yang terjadi, hal ini membuktikan bahwa tidak semua cara yang alami itu dapat memberikan yang terbaik bagi kita. Sebagian orang memilih jamu tradisional sebagai cara menggugurkan kandungan yang alami. Perlu diketahui, jamu tradisional tidak mampu mengugurkan kandungan secara tuntas.
  4. Cara Aborsi Dengan Bir Hitam - Memang banyak yang mengatakan dari pakar ahli kedokteran bahwa minuman yang dilarang untuk ibu hamil pada nomor pertama ini adalah alkohol (bir hitam dan sejenisnya). Alkohol sebetulnya dilarang untuk semua orang, namun bagi ibu hamil, larangan tersebut menjadi sangat ekstrim sekali dampaknya bila dilanggar dan tidak dipatuhi. Alkohol berdampak pada keguguran janin jika dikonsumsi pada usia kehamilan trimester awal dan akan berdampak lahirnya bayi prematur atau cacat bila dikonsumsi pada usia kehamilan trimester akhir. Dengan dampaknya itu wajarlah jika minuman yang satu ini bisa di gunakan sebagai mediasi Cara Aborsi Sendiri bagi sekawanan wanita yang tidak menginginkan kehamilannya berkembang menjadi janin.
  5. Cara Mengakhiri Kehamilan dengan Pepaya - Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.
Jika anda sudah melakukan aborsi dengan bahan-bahan di atas, tapi Belum tuntas?? Jangan panik, ?? jangan takut,, tenangkan diri ANDA. Dari hasil mediasi diatas memang sifatnya hanya bikin mules-mules pada perut, namun anda bisa ambil alternatifnya dengan mengambil tindakan dengan mencari sebuah klinik aborsi, tapi INGAT.... Carilah klinik aborsi yang ILEGAL, kalau anda mencari yang LEGAL (resmi) mungkin tidak akan bisa anda dapatkan, sebab anda tidak mempunyai alasan untuk melakukan aborsi di tempat tersebut (rumah sakit, klinik), dengan pilihan yang banyak, mungkin anda melakukannya dengan cara alami, karena dengan kata alami anda bisa melakukannya sendiri tanpa dokter yang mendampingin anda, akan tetapi mediasi dari bahan alami untuk Cara Aborsi Sendiri keselamatan anda tidak terjamin 100% sehingga cara ini di bilang cukup membahayakan bagi nyawa anda, namun untuk melakukan Cara Aborsi Sendiri Yang Aman anda bisa memanfaatkan dari pengobatan medis dengan mengambil Obat Aborsi Cytotec Misoprostol, sebab Obat Aborsi yang satu ini sudah memberikan banyak wanita melakukan aborsi mandiri sampai sukses tanpa bimbingan dari dokter ataupun bidan, namun semua itu tergantung dari pendirian anda sendiri, karena keberhasilan dalam menggugurkan kandungan tentunya di tangan anda sendiri.